HIMMAH Medan, Jempoli Keberanian Erick Thohir Bersih-Bersih BUMN

HIMMAH Medan, Jempoli Keberanian Erick Thohir Bersih-Bersih BUMN
Net/Foto.

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum HIMMAH (Himpunan Mahasiswa Alwashliyah) Kota Medan Ilham Fauji Munthe jempoli keberanian Menteri BUMN Erick Thohir bersih-bersih BUMN, walau banyak mendapat ancaman dari OTK, mungkin orang yang menjarah perusahaan plat merah selama ini.

Lanjut Ilham, seperti keseriusannya dalam mencari solusi Jiwasraya yang tengah tersandung kasus gagal bayar dan Asabri yang diduga adanya korupsi Rp 10 Triliun.

Solusi yang membuat hati nasabah senang karena di bulan februari-maret akan diberikan hak nasabah secara bertahap. Intinya Menteri BUMN sangat sangat bertanggung jawab. Bapak Erick sangat super kata anak Medan ini.

“Keberanian dan ketegasan Erick Thohir bersih-bersih BUMN terlihat banyaknya direksi perusahaan plat merah yang tidak relevan diganti bahkan baru-baru ini Direktur Utama Garuda Askhara dan empat direktur lainnya di pecat karena skandal penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang diangkut melalui pesawat baru Garuda,” tegas Ilham.

Selain itu ada beberapa BUMN yang sedang antre untuk dirombak yakni PT KAI (Persero), PT Perusahaan Gas Negara Tbk, dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

“Bersih-bersih yang dilakukan Erick bukan hanya melalui perombakan direksi dan komisaris BUMN. Bersih-bersih itu juga dilakukan di internal kementerian dengan mencopot semua deputi dan sekretaris Kementerian BUMN,” tegas dia,

Ilham Munthe manyakini ditangan Erick Thohir Kementerian BUMN sangat baik. Melihat dari track record Erick Thohir yang selalu memuaskan. Berita Medan, red