HIPMI-PT : Siap Bersinergitas Bersama Imam Ansyori Nahkoda Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) yaitu salah satu organisasi besar di bidang pengusaha muda yang kental dengan nuansa sinergitas terhadap pemerintah umumnya memiliki nama besar atau juga yang dikenal dari beberapa banyak nama fungsioner nya menjadi tokoh besar di Indonesia seperti Bahlil Lahadalia, atau Sandiaga Salahudin Uno dan HIPMI juga menjadi salah satu organisasi berpengaruh di Indonesia.

Musyawarah cabang IV Badan pengurus cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Tebing Tinggi yang dilaksanakan di Aula Pondok Bagelen, Senin (4/11/2019) yang dihadiri Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM berjalan kondusif hingga terpilihnya ketua baru Abangda Imam Ansyori Nasution.

M Irfan Nasution ketua HIPMI-PT Kota Tebing Tinggi saat dijumpai usai Muscab menyampaikan siap mendukung dan bersinergi bersama BPC HIPMI di bawah nahkoda Imam. Ia berharap nahkoda baru ini menjadi nafas baru bagi HIPMI dan juga HIPMI-PT.

HIPMI-PT : Siap Bersinergitas Bersama Imam Ansyori Nahkoda Baru
Flyer

“Kami siap membantu mempercepat implementasi program kerja BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi dengan ketulusan menciptakan Entrepreneurship pemula dan juga siap mengabdi untuk Kota Tebing Tinggi sebagai Laboratorium percepatan wirausaha Pemula melalui Wadah HIPMI,” ungkap Irfan.

Jihan Akbar Nasution fungsionaris HIPMI-PT saat di temui mengucapkan selamat dan sukses semoga Nahkoda baru di bawah bang Imam HIPMI lebih maju dan lebih di cintai oleh rakyat Tebing Tinggi khususnya.

“Kami dari HIPMI-PT siap dengan sepenuh hati membantu BPC HIPMI jika dibutuhkan,” pungkas Jihan. Berita Tebing Tinggi, red

- Advertisement -

Berita Terkini