Gelar Konferensi
Tommy Bilik Manurung, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Siantar Selatan

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Siantar Selatan memutuskan memilih dan menetapkan Tommy Bilik Manurung sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Siantar Selatan Masa Khidmat 2019-2021. Konferensi yang dilaksanakan di Pematang, Kota Pematangsiantar pada Selasa (2/7/2019) berlangsung tertib dan demokratis.

Selain dihadiri pengurus ranting dan pengurus anak cabang, juga dihadiri dewan pensehat PAC Bakti Damanik, Ketua PC Arjuna, dan Dewan Penasehat PC Armansyah Pasaribu serta beberapa orang anggota Satkorcab BANSER.

Arjuna dalam sambutannya menyampaikan bahwa konferensi Anak Cabang merupakan forum permusyawaratan tertinggi untuk pengambilan keputusan ditingkat Pimpinan Anak Cabang. “Konfercab Anak Cabang ini sudah yang ke tiga di Kota Pematangsiantar, dimana sebelumnya PAC GP Ansor Kecamatan Siantar Sitalasari dan PAC GP Ansor Kecamatan Siantar Timur sudah duluan melaksanakan konferensi,” ucap Arjuna.

Arjuna menambahkan, kegiatan Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kecamatan merupakan Tindak Lanjut dari Rencana Kerja PC GP Ansor Kota Pematangsiantar yang diputuskan dalam Rapat Kerja Cabang pada beberpa bulan yang lalu. “Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Pematangsiantar memberikan apresiasi kepada Tim yang diberi tugas untuk melakukan konsolidasi orgasisasi dan berharap Tim dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik,” tandanya. Berita Pematangsiantar, Budi Kurniawan