Pembangunan Gedung STAI JM Tanjung Pura, Ini Ajakan untuk Seluruh Alumni

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Jam’iyah Mahmudiyah (STAI JM) oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi adalah sebuah keberkahan.

Hal ini menjadi berkah karena kegiatan ini diawali doa yang dibacakan Tuan Guru Besilam Syekh Dr H Zikmal Fuad.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di kampus STAI JM Tanjung Pura yang terletak di Jalan Syekh M. Yusuf Tanjung Pura Kabupaten Langkat pada Minggu (20/3/2022).

Acara itu dihadiri oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, Ketua Baznas Kabupaten Langkat Tantowi Jauhari, Pembina STAI JM Prof Dr H Fachruddin Azmi, MA, Pimpinan Yayasan DR. H. ‪Muhizar Muchtar‬ MS, ketua STAI JM Muhammad Saleh beserta seluruh dosen dan staf serta tamu dan undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Ketua Ikatan Persaudaraan Alumni STAI JM Tanjung Pura M. Syafril Anwar SPdI berharap, titik awal pembangunan gedung ini adalah keberlanjutan niat yang luar biasa.

“Dengan demikian, saya mengajak seluruh potensi alumni untuk ikut berperan mensukseskan pembangunan gedung kampus tempat kita dibesarkan ini,” ujarnya.

“Semoga berjalan lancar pembangunannya,” doanya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini