Kepsek SMA Negeri 1 Langsa Melakukan Pembenahan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Kota Langsa Tahun ini terus melakukan pembenahan untuk kemajuan sekolahnya dan meningkatkan mutu pendidikan yang termasuk sarana prasarana sekolah yang harus memadai.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Langsa Muktar Janan SPd merupakan Kepala Sekolah yang selalu aktif melaksanakan tugas jabatan ini yang sebelumnya dia sebagai Kepsek di SMP Muhammadiyah Langsa, Kepala sekolah SMA Muhammadiyah dan pernah menjadi guru di daerah Aceh Selatan, tapi tidak lepas dari kerja keras dan kerja nyata kepala sekolah yang baru satu bulan ini menjabat sudah beberapa program yang dia jalankan diantaranya penataan halaman dan melakukan patroli menjaga Pelajar agar tidak cabut di waktu jam belajar.

Dari program yang dia rencanakan tahun ini pihaknya menargetkan secepatnya bisa selesai.

“Saya targetkan 6 bulan program yang kami rencanakan tahun ini semua akan selesai tapi semua ini tidak lepas dari kerja sama antara guru, tokoh masyarakat,” ujarnya.

Mutu pendidikan juga dia sangat perhatikan melalui kedisiplinan dalam proses belajar mengajar yang dilaksanakan oleh guru.

“Jadi kedisiplinan itu sangat penting dalam menunjang kemajuan sekolah kita mulai dari dispilin waktu, bekerja sesuai tupoksi kita sebagai guru dan ini kita sudah laksanakan, mulai dari hari senin kita melaksanakan upacara bendera.

Kepsek juga berharap sekolah itu harus maju, harus terdepan, harus berprestasi yang paling penting dari semua itu adalah berkarakter. Ini dikatakan Kepsek SMA Negeri 1 Langsa Muktar Janan SPd, Rabu ( 19/02/2020) di ruang kerjanya.

Selanjutnya siswa-siswi yang melakukan pembelajaran di SMA Negeri 1 Langsa ini berjumlah 956 Orang dengan ruangan kelasnya 30 ruangan. “Dan Alhamdulillah SMA Negeri 1 sudah banyak prestasi yang sudah diraih,” ucap Muktar.

Kepada pihak Baitul Mal Kota Langsa mengucapkan terimakasih sudah menyalurkan dana bantuan kepada siswa yang berhak mendapatkan bantuan tersebut pada setiap tahunnya.

“Dan diharapkan kepada Kepala Baitul Mal Langsa Tgk Alamsyah Abu Bakardin untuk dapat menambah nominal penyaluran bantuannya. Kepada sejumlah siswa yang sudah menerima bantuan,” harapnya. Berita Juli, Langsa

- Advertisement -

Berita Terkini