Pendidikan Berperan dalam Proses Pembangunan Bangsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Medan – Pendidikan merupakan hal yang sangat penting dan utama dalam proses pembangunan bangsa. Tingkat pendidikan yang baik akan menentukan kualitas sumber daya manusia ke depannya. Tentunya anak-anakku pernah mendengar istilah “capailah cita-citamu setinggi langit”. Dalam menggapai cita-cita tersebut, tentunya dibutuhkan keseriusan dan ketekunan dalam belajar.

Demikian disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi saat bertindak sebagai pembina upacara di Sekolah Al Amjad Jalan Merpati Ringroad, Senin (27/1). Diharapkan para siswa-siswi dapat menuntut hidup dengan sebaik-baiknya guna menjadi generasi penerus yang unggul dan berkarakter sehingga dapat berkontribusi untuk pembangunan Kota Medan kedepannya.

Upacara yang berlangsung tertib dan penuh khidmat itu diawali diikuti seluruh siswa-siswi beserta guru-guru Sekolah Al Amjad. Selain itu juga diikuti Ketua Yayasan Perguruan Islam Al Amjad Fadullah SE MM, Asisten Pemerintahan dan Sosial Musaddad Nasution, Plt Kadis Pendidikan Masrul Badri, Kabag Agama Adlan, Camat Medan Sunggal M Indra Mulia Nasution.

Usai memimpin apel, selanjutnya Akhyar berkeliling meninjau sekolah. Selain melihat kebersihan di lingkungan sekolah tersebut, Akhyar juga melihat kondisi masjid yang sedang dibangun.

Saat berkeliling meninjau sekolah, Akhyar terlihat senang sebab tidak ada satupun sampah yang berserakan.  (mn-ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini