Mahasiswa FIS Unimed, Berharap Wadek III Harumkan Nama Fakultas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelantikan pejabat birokrasi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan (FIS Unimed) dilaksanakan pada Senin (20/1/2020) berlangsung sejuk dan membahagiakan.

Sebab, Dr Erond Litno Damanik MSi terpilih menjadi Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan juga menjadi perwakilan dari Prodi Antropologi Unimed mengisi tempat sebagai salah satu pimpinan Fakultas.

Berbagai ucapan selamat kepada Erond setelah terpilih menjadi salah satu Pimpinan Fakultas. Satu di antaranya adalah Andre Agasi yang juga Demisioner Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Unimed Periode 2017-2018.

“Semoga dengan terpilihnya Erond Litno Damanik sebagai Wakil Dekan III FIS Unimed yang baru ini, dapat mengemban amanahnya dan semakin mantap untuk karir beliau di birokrasi kampus Unimed,” tutur Andre Agasi selaku Mahasiswa Unimed, Rabu (22/1/2020).

Lanjut katanya, besar harapan Andre, Bapak Erond Litno Damanik selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan ini mampu menjadi contoh buat seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial.

“Dan membentuk mahasiswa-mahasiswi profesional, sukses dan mengharumkan nama Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan,” pungkasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini