Menkumham Minta Perhatian Provsu ke SMK/SMA Sama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Fathir

MudaNews, Nias (Sumut) – Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly bersama Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meninjau pelaksanaan Ujian Nasional di Gunung Sitoli, Nias, Selasa (11/4). Yasonna yakin, pengelolaan SMA/SMK akan bertambah baik jika mendapat perhatian yang sama.

“Kalau sebelumnya dikelola pemerintah kabupaten/kota, kini pengelolaan SMA/SMK sederajat sudah dikelola pemerintah provinsi, dalam hal ini Provinsi Sumatera Utara yang mengelola,’’ sebut Yasonna di SMA Negeri Sukma.

Senada dengan Yasonna, Erry mengaminkan apa yang diharapkan. “Kita akan memberikan perhatian yang sama kepada semua SMA/SMK sederajat kab/kota di Sumutera Utara. Sekolah itu tidak mesti selamanya berada di perkotaaan. Kita akan memberikan apresiasi kepada tenaga pendidik dan kependidikan yang berprestasi,” ucap Erry. Dalam kesempatan itu, Gubsu dan Menkumham sempat mengabadikan foto dengan para siswa.

Turut mendampingi Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, Wali Kota Gunung Sitoli Lakhomizaro Zebua, Kakanwil Kemag Sumut Tohar Bayoangin, Ketua PKK Provsu Evi Diana Erry Nuradi, Kadis Pendidikan Arsyad Lubis, Kadis Perhubungan Anthony Siahaan, Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi Abdul Haris Lubis, Kadis Perkim Ida Mariana Harahap, Kaban Keuangan
dan Aset Agus Tripiyono, Plt Kabiro Humas dan Protokol Ilyas Sitorus.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini