Pejuang Islam Nusantara Temanggung Bagikan Sembako kepada Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Pejuang Islam Nusantara (PIN) Kabupaten Temanggung kembali mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu membagikan sembako kepada Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa, pada hari Selasa (19/4/2022).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan program bulanan yang dilakukan oleh Ketua PC PIN Temanggung Gus Wafa bersama dengan sahabat PIN Temanggung lainnya.

Kegiatan ini pun menjadi lebih spesial karena bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1443 dimana banyak masyarakat khususnya Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa sangat membutuhkan bantuan terlebih dengan naiknya harga kebutuhan sembako saat ini yang tentu saja sangat menambah beban hidup mereka.

Maka tak ayal, kehadiran PIN Temanggung begitu sangat dinantikan dan mendapatkan antusias yang begitu besar dari masyarakat. Mereka yang tadinya tidak tahu tentang Islam Nusantara, kini sudah semakin banyak yang tahu dan lebih memahaminya serta mendukung penuh perjuangan sahabat PIN Temanggung.

Semoga perjuangan dan kerja keras seluruh sahabat PIN khususnya PIN Temanggung mendapatkan ridho dan rahmat serta keberkahan dari Allah SWT.

Penulis : Abdul Kholik (Ketua Umum PIN)

- Advertisement -

Berita Terkini