Sehari Jelang Firdaus Cup, Ketua Demokrat Terpilih Yunasril Bagikan Jersey untuk Tim Pitung FC

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SERDANGBEDAGAI – Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai memberikan kostum sepak bola kepada tim Pitung FC di lapangan sepak bola Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (23/7/2022).

Tim Pitung FC esok harinya akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Kaki ayam (Kiyam) Firdaus Cup Open 2022 Firdaus, usia 12-13 tahun, dilapangan Pasar Rodi halaman PPQ Al-Wasliyah Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

Asisten pelatih Pitung FC Reza, mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Yunasril atas pemberian kostum sepak bola dan bola kaki.

Firdaus Cup
Ketua Demokrat Terpilih Yunasril foto bersama Tim Pitung FC

“Kami berharap apa yang telah diberikan bapak Yunasril, bisa kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga kedepannya bapak Yunasril terus sehat dan sukses selalu,” ucap Reza.

Ketua Demokrat terpilih Yunasril, SH MKn, mengatakan mari sama-sama kita dukung kemajuan sepak bola di Sergai yang hari ini terus digelorakan oleh Bupati dan Wabup Sergai.

Yunasril yang merupakan tokoh masyarakat Sergai tersebut memaparkan, sepak bola tentunya dalam segi rating masih manjadi olahraga nomor 1 dikanca Internasional, khususnya untuk para kaum lelaki. “Sepak Bola di Kabupaten Sergai Harus Kita Majukan,” ujarnya.

Firdaus Cup
Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai memberikan kostum sepak bola kepada tim Pitung FC dilapangan sepak bola Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (23/7/2022).

Dihadapan adek-adek pemain sepak bola Pitung FC Yunasril menjelaskan, bermain sepak bola ini sangat bagi kalian, karena ini merupakan kegiatan positif yang bisa menunjang bakat dari anak-anak sekalian. Yang terpenting bisa menjauhkan kalian dari kegiatan negatif.

“Saya berharap semoga kedepannya Tim sepak bola Pitung FC dapat menorehkan prestasi dan bisa membanggakan Kabupaten Sergai,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini