Bursa Transfer: Inter Milan Siapkan Tawaran Rp900 Miliar untuk Nainggolan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Milan – Keinginan Inter Milan memboyong gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, semakin besar. Teranyar, I Nerazzuri menaikkan penawaran di angka 60 juta euro (Rp900 miliar) untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Inter Milan memang sudah lama mengincar Nainggolan. Perburuan semakin digencarkan seiring kedatangan pelatih baru Luciano Spalletti, yang merupakan mantan pelatih gelandang keturunan Indonesia itu di AS Roma.

Seperti dilansir Telelombardia, Inter Milan bahkan telah menyiapkan gaji mencapai 7,5 juta euro per musim untuk Nainggolan, dengan rincian 5,5 juta euro sebagai gaji pokok dan 2 juta euro untuk bonus berdasarkan performa.

Namun, Nerazzurri tetap diyakini tak akan mudah mendapatkan Nainggolan karena Roma berulang kali telah menegaskan tidak akan menjual pemain Timnas Belgia itu. Seperti diketahui, tak hanya Inter Milan, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal juga kewalahan dalam membujuk Roma untuk melepasnya.

Nainggolan merupakan salah satu pemain kunci AS Roma dalam tiga musim terakhir. Ia direkrut oleh Roma pada musim panas 2014 seharga 14 juta euro. Di musim 2016/2017, ia tampil di 53 pertandingan di semua kompetisi, dan menyumbang 14 gol dan 7 assist. Kontraknya bersama I Giallorossi baru akan berakhir pada Juni 2020. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini