5 Jepretan Fotografer Tommy Novianto Bersama Shinta Yuliasmi, Puteri Indonesia Banten 2 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Jakarta – Puteri Indonesia Banten 2 2022, Shinta Yuliasmi, yang akrab dipanggil Shinta seperti tidak ada habisnya membuat mata netizen gak mau berkedip meski sekejap.

Ya, Shinta yang juga seorang Pramugari salah satu maskapai penerbangan komersil Nasional Indonesia, kerap membagikan foto terbaru di akun media sosial Instagram pribadinya @shintayuliasmi

Berikut ini adalah momen 5 foto cantik dan aduhay, hasil jepretan Fotografer Tommy Novianto bersama Shinta Yuliasmi, Puteri Indonesia Banten 2 2022:

1. Bak seperti Red Carpet Met Gala luar negeri, terlihat dalam foto ini sangat profesional. Shinta menghadiri malam final pemilihan Puteri Indonesia 2023 berlokasi di JCC Senayan, Jakarta

2. Foto selanjutnya, Shinta nampak santai namun terlihat sangat anggun dan mempesona

3. Dalam unggahannya, Shinta menampilkan foto candid

4. Tampil Cantik, Shinta ikut menghadiri acara sharing session Puteri Indonesia Banten 2023 beberapa waktu lalu

5. Dalam foto ini, Shinta nampak terlihat seperti seorang Ratu, dalam sebuah acara pameran X Beauty 2022

Sebagai informasi, Tommy Novianto, yang akrab dipanggil Tommy, seorang Fotografer muda berbakat asal Tangerang Selatan menceritakan kisah menarik profesi dan hobinya.

“Awal mula saya hanya iseng-iseng, suka foto pakai Handphone dari sejak SMA, fotoin teman-teman, saudara sampai selfie kalau bahasa sekarang,” ucap Tommy kepada wartawan, Senin (29/05/2023).

Pemilik akun media sosial Instagram @tommynov2911 mengatakan, sampai akhirnya dia buka usaha di bidang entertainment seperti sekolah model, EO, dan lain-lain, yang mewajibkannya untuk memiliki kamera profesional.

“Dan seiring berjalannya waktu, banyak yang menyarankan saya untuk serius di bidang photography, dan ternyata bisa terwujud hingga saat ini,” imbuhnya.

Menurutnya, hal unik dan menarik dari photography itu ya tantangannya. Bagaimana kita bisa membuat tampilan seseorang atau object yang kita foto itu menjadi lebih menarik.

“Salah satu hal paling berkesan itu, ketika pengalaman pertama kali perjuangan fotoin ka Erina dalam sebuah acara di salah satu mall di Jakarta yang dipenuhi lautan manusia,” katanya.

Tommy juga bercerita bahwa ia kerap menjadi fotografer sederet artis/selebgram yang sudah pernah difotokan seperti Erina Gundono, Shinta Yuliasmi, Wilda Situngkir, Chokky Sitohang, Patricia Gouw, dan lain-lain.

“Karenanya, peluang di dunia photography masih sangat terbuka lebar. Jadi untuk generasi muda yang memiliki passion, yuk cobain, siapa tau suksesmu di sini,” tukasnya dengan penuh optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini