Muswil IKA USU Jakarta, Abdullah Rasyid : Silahkan Datang dan Ramaikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Gegap gempita pengukuhan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (PP IKA USU) beberapa waktu lalu, masih terasa. Sementara pergantian kepengurusan wilayah pun mulai bergulir. Dalam waktu dekat IKA USU Jakarta akan melaksanakan Muswil (Musyawarah Wilayah).

Rencananya Muswil akan diadakan di Gedung BKKBN Halim Cawang Jakarta dan berlangsung dari pagi hingga sore pada hari Sabtu (04/2/2023).

“Musyawarah Wilayah (Muswil) ini akan mengundang seluruh anggota IKA USU yang berdomisili di Jakarta dan kami berharap Muswil berlangsung baik, demokratis dan penuh rasa kekeluargaan,” kata Sekretaris Umum IKA USU Jakarta, Abdullah Rasyid yang akrab dipanggil Bang Rasyid, Rabu (25/1/2023).

Bang Rasyid menambahkan panitia dan pengurus IKA USU Jakarta bertekad menjadikan Muswil ini menjadi contoh bagaimana sebuah pesta demokrasi dilaksanakan.

“Layaknya pesta tentu penuh kegembiraan dan dipenuhi makanan (kuliner) khas Medan, dan agenda Muswil ini juga menjadi ajang kangen-kangenan serta reunian, karena hampir 2 (dua) tahun dalam masa pandemi, para alumni hampir tidak pernah bertemu. Jadi silahkan datang dan ramaikan bagi semua alumni IKA USU yang ingin hadir,” tegas Bang Rasyid.

Ketika ditanya siapa saja yang menjadi kandidat dan sebagai Sekum tentu Bang Rasyid punya peluang, dengan bijak bang Rasyid menjawab, “Siapapun punya kesempatan yang sama., baik pengurus maupun anggota yang ingin menjadi ketua. Yang terpenting Muswil IKA USU Jakarta ini dapat memilih ketua juga pengurus yang punya integritas, dapat merangkul semua kelompok dan profesional dalam mengurus organisasi. Karena itu, kita mau pasang tagar #IKAUSUuntukSemua,” pungkas Bang Rasyid. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini