Dari Lokasi G 20, Dr. Ilyas Indra Mengapresiasi Pertemuan G 20 Berhasil dan akan Membawa Indonesia menjadi Negara Maju 2045

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BALI – Dari lokasi Pertemuan KTT G 20 Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Dr. Ilyas Indra mengapresiasi kepada Bapak Presiden Jokowi Berhasil Menggelar pertemuan KTT G 20 yang di hadiri 20 negara maju dari seluruh dunia dan Ilyas optimis Indonesia menjadi negara yang akan maju secara pesat di tahun 2045 mendatang.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri Forum Grup Twenty (B20) yang merupakan Rangkaian Forum G 20 pertemuan berisikan 20 negara maju di Bali, Senin (14/11).

“Dengan investor of change pemuda Indonesia, Indonesia akan menjadi negara maju di dunia,” kata Dr. Ilyas kepada wartawan.

Menurut Dr. Ilyas, Indonesia harus memaksimalkan potensi pemudanya untuk menjadi negara maju, terutama potensi yang dimiliki KNPI.

“Siap-siap untuk para pemuda, para pengurus KNPI se-Indonesia dan anda adalah investor of change untuk menjadi saksi perubahan Indonesia di 2045,” jelasnya.

Dr. Ilyas Indra.

Dr. Ilyas juga mengharapkan agar gelaran G20 di Indonesia berjalan lancar dan menjadi momentum bagi Indonesia untuk terus maju sesuai dengan motto Presiden Jokowi, Indonesia Maju.

“Saya sangat optimis bahwa Indonesia menjadi tuan rumah yang luar biasa dari negara-negara maju, dan di 2045 dengan investor of change pemuda, Indonesia akan menjadi negara maju di dunia,” pungkas Dr. Ilyas. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini