Pendaftaran Bakal Calon Presidium MN KAHMI 2022-2027 Resmi Ditutup

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM JAKARTA – Pendaftaran Presidium Nasional KAHMI, hingga dengan batas akhir pendaftaran menjadi bakal calon Presedium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) Periode 2022-2027, resmi berakhir pada pukul 00:00 27 Oktober 2022.

Ketua OC Sabaruddin, saat dihubungi kru MUDANEWS.COM, Jum’at (28-10-2022) di KAHMI CENTRE mengatakan bahwa dari bakal calon Presedium MN KAHMI yang telah resmi mendaftar tersebut, selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas persyaratan pendaftarannya.

“Setelah clear verifikasi berkas dan akan diumumkan secara resmi pada tanggal 01 November 2022, kemudian bakal calon yang memenuhi syarat, akan mengikuti tahapan berikutnya yakni wawancara pada tanggal 4-5 November 2022, yang langsung akan dipandu oleh team Pansel Seleksi Calon Presidium MN KAHMI. Lalu hasil keputusan dari Team Pansel nantinyalah, terhadap Calon yang berhak untuk dipilih di arena Munas KAHMI XI mendatang,” ujar Sabar.

Tampak terlihat salah satu bakal calon Presnas KAHMI Hj Hanifah Husein, diabadikan saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Presnas KAHMI kepada Wakil Ketua SC Zuklifli, Kamis (26-10-2022) di KAHMI CENTRE.

Dari puluhan nama yang masuk mendaftar, terkonfirmasi diantaranya yang bersangkutan langsung datang mendaftar ke KAHMI CENTRE ataupun yang berkasnya diantar oleh para stafnya masing-masing.

Diantara Bakal Calon Presidium Nasional KAHMI yang terpantau kru MUDANEWS.COM mendaftar secara resmi adalah, AHMAD DOLI KURNIA TANDJUNG, LUKMAN MALANUANG, HANIFAH HUSEIN,
HERMAN KHAERON, YOHAN, MANIMBANG KAHARIADY, EL FAHMI ANZIR NOOR AZIS, ABDULLAH PUTEH, RUSLIM SEMBIRING, TAMSIL LINRUNG dan RADEN SYAFI’I

Munas XI KAHMI dilaksanakan di Sriti Convention Hall di Jalan Durian, Palu Barat itu pada 24 – 28 November 2022 mendatang.

Dijadwalkan akan dibuka Presiden Joko Widodo pada 25 November 2022 pagi dan ditutup oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin pada 27 November 2022. Dan dilanjutkan kegiatan KAHMI Peduli pada tanggal 28 November 2022 .

Sejumlah Menteri Koordinator, Menteri Kabinet dan para pejabat tinggi negara lainnya seperti Kapolri, Panglima TNI, Ketua MPR, sejumlah Rektor, Ketum PB NU, Ketum PP Muhammadiyah, mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva akan hadir sebagai pembicara pada Munas tersebut.

Munas kali ini akan memilih 9 (sembilan) anggota Presidium MN KAHMI periode 2022 – 2027. Pemilihan ini dilakukan dengan voting block. (Moel)

- Advertisement -

Berita Terkini