GMKI Sumut-Aceh Dukung Kapolri Usut Tuntas Kasus Ferdy Sambo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Dukungan terhadap Kapolri dalam mengusut kasus pembunuhan Brigadir J terus mengalir. Koordinator Wilayah I GMKI Sumut-Aceh, Hendra Manurung, dalam rilisnya kepada awak media, Kamis (18/8) menyatakan rasa optimis terhadap pengusutan kasus FS sampai ke akar-akarnya.

“Bapak Kapolri Listyo Sigit menurut hemat saya dapat mengusut tuntas kasus pembunuhan Brigadir J. Dengan sikap tenang Beliau, perlahan namun pasti berjalan dengan baik dan transparan, dan memperlihatkan kalau hukum tidak tumpul ke atas,” tutur Hendra.

Koordinator Wilayah I Pengurus Pusat GMKI yang mengkoordinir Propinsi Sumatera Utara dan Aceh ini menilai Kapolri secara konsisten dengan prinsip Presisi-nya dan menjalankan Instruksi Presiden Joko Widodo.

“Sebagaimana Instruksi Presiden Joko Widodo, agar kasus ini dituntaskan dan jangan ditutup-tutupi. Kapolri dalam hal ini sudah mengerjakannya dengan baik dan secara transparan publik dapat melihat bagaimana progres pengusutannya,” sambung Hendra.

Kasus terbunuhnya Brigadir J di rumah singgah mantan Kadivpropam Ferdy Sambo mendapat sorotan luas dari publik. Kasus ini nyatanya mempengaruhi citra kepolisian RI.

“Saya yakin citra kepolisian tetap positif bagi masyarakat dibawah kepemimpinan Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Kepolisian RI akan tetap menjadi lembaga negara dengan tingkat kepercayaan publik yang tinggi,” tutup Hendra. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini