Ruslim Sembiring : Selamat Bekerja Indra Sakti Harahap Ketum IKA SMANDEL Medan 2022-2027

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sekolah merupakan tempat dimana kita Menimba ilmu dan mempererat silahturahmi sesama teman sejawat. Suka dan duka akan kembali memutar memori dimasa masa sekolah dan setelah tamat dari sekolah.

Hal ini dikatakan Ruslim Sembiring Penasehat Ikatan Alumni SMA N 8 (IKA SMANDEL) Medan ketika menyampaikan sambutannya pada acara Pelantikan Pengurus Pusat IKA SMANDEL Periode 2022-2027.

“Hari ini adalah momentum bahagia bagi alumni SMA N 8 atau disingkat dengan SMANDEL dimana digelar kegiatan Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMANDEL Periode 2022-2027 sekaligus Rapat Kerja Nasional dengan tema Sinergitas Alumni, Sekolah dan Masyarakat dalam Wadah IKA SMAN 8 Medan untuk Menjadi Lebih Profesional dan Berintegritas,” ucapnya.

Menurutnya, Pengurus Pusat IKA SMANDEL Medan di bawah Kepemimpinan Ketua Umum Indra Sakti Harahap memiliki semangat terobosan baru bagi SMAN 8 Medan untuk Sekolah dan Alumni.

Ruslim Sembiring menuturkan bahwa kehadirannya dari Jakarta pada Pelantikan Pengurus Pusat IKA SMANDEL Medan Periode 2022-2027 pada Sabtu (23/07/2022) di LE Polonia Hotel Medan untuk bisa bersilahturahmi dengan para guru dan senior serta adik-adik alumni yang hadir. “Walaupun teman satu kelas tak ada yang hadir minimal merasa senang memiliki Almamater SMAN 8 Medan,” kata Ruslim Alumni 1982.

Ruslim Sembiring
Ruslim Sembiring salah satu alumni yang menerima pengharagan.

Rosmaida Asianna Purba selaku Kepala Sekolah SMAN 8 Medan mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh Alumni yang tergabung dalam IKA SMANDEL Medan yang dapat memberikan kontribusi kepada sekolah dan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan beberapa alumni, seperti Fachruddin Siregar. “Mari kita satukan potensi Alumni untuk memberikan kontribusi kepada bangsa,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Indra Sakti Harahap mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang bersama-sama bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini sehingga terlaksana, kegiatan ini terus berkelanjutan.

Ruslim Sembiring
Ruslim Sembiring ketika bersendagurau dengan sesama alumni.

Sementara itu, saat awak media mengkonfirmasi Novita Sari Pohan yang merupakan alumni 1999 perihal tokoh alumni yang berhadir serta diberikan penghargaan diantaranya :

  • Rosmaida Asianna Purba Kepala Sekolah SMAN 8 Medan – Pembina IKA SMANDEL Medan
  • Fachruddin Siregar Alumni 1981 – Mantan Kejatisu
  • Azwir Aziz Alumni 1971 – Pengusaha dan Ulama
  • Ruslim Rohimun Sembiring Alumni 1982 – Pengusaha di Jakarta
  • Ahmad Afif Alumni 1984 – Politisi
  • Drg. Ismail Lubis Alumni 1990 – Kadis Kesehatan Sumut
  • Surya Darma Nasution Alumni 1971
  • Ferisia Yusni Alumni 1981 – Wirausaha
  • Drg. Wahid Khusairi Alumni 1982 – Kadis Kesehatan Batubara
  • Asna Dewi Alumni 1988 – ASN Pemrov Sumut

“Sangat senang bisa berkumpul di acara ini, melepaskan kerinduan diibaratkan masa sekolah dulu,” pungkas Ruslim Sembiring di akhir wawancaranya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini