HUT Ke-11 Garnita Malahayati Bangka Belitung Perkuat Kebersamaan Untuk Tumbuh Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, BABEL – HUT ke-11 Garnita Malahayati pada tanggal 19 Juli 2022 dirayakan dengan cara virtual bersama DPP Garnita Malahayati dan seluruh DPW se Indonesia. Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Babel Garnita Malahayati, Kaka Sri Kristin Sutanegara, sekretaris wilayah Kaka Zurai Surya serta seluruh pengurus Dewan Pimpinan wilayah provinsi Bangka Belitung.

Acara tersebut berlangsung di kantor DPW Partai NasDem Babel juga turut dimeriahkan dengan kehadiran pengurus DPD Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Garnita Malahayati Provinsi Bangka Belitung Kaka Sri Kristin Sutanegara menyampaikan, aspresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pengurus yang sejak kepemimpinannya masih tetap bersama dalam membesarkan Garnita Malahayati khususnya di Bangka belitung.

“Tidak semua organisasi mampu bersama, berkembang bersama SPT di Garnita ini, kebanyakan akan terseleksi oleh waktu apalagi Garnita adalah organisasi non profit. Garnita harus tetap bersatu dan bergotong royong dalam menjalankan semua programnya dan tentu saja harus tetap bersinergi dengan partai,” ucapnya.

Dikatakan juga oleh Sri Kristin Sutanegara, supaya perayaan HUT Garnita pada hari ini jangan hanya menjadi kegiatan seremonial belaka, tetapi tetap menjadi renungan kita untuk kemajuan kita semua.

“Garnita Malahayati di Bangka Belitung selalu melakukan aksi nyata yang sudah diakui oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya ucapan selamat dan support dari masyarakat, beberapa kepala daerah diantaranya Wali Kota Pangkalpinang, Bupati Bangka Barat dan Bupati Bangka, tidak ketinggalan ibu Sekda kota Pangkalpinang, Ketua KPPI Provinsi Babel, Ketua FKPT Provinsi Babel yang selalu mendukung perempuan untuk bisa maju,” tuturnya.

Ia berharap, semoga dengan bertambahnya usia Garnita khususnya, para kadernya bisa lebih memiliki kebijaksanaan dan kerendahan hati yang tidak semua orang dapat meraihnya, sebab kandungan didalamnya sangat kental dengan etika dan moral.

“Mari tumbuh bersama ajari kawan yang masih kurang, beri contoh kawan yang lebih baik, mari tetap bersama wujudkan apa yang menjadi cita-cita kita,” tandasnya.

Kegiatan offline dan online ini ditutup pemotongan tumpeng, yang disaksikan oleh seluruh kader, dengan harapan bisa terus maju dan berjaya.

- Advertisement -

Berita Terkini