Runner Up 2 Srikandi Indonesia 2021 Ajak Millenial Semangat dan Fokus Menatap Masa Depan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Riau – Aktif dalam berbagai aktifitas kegiatan tidak menyurutkan Nadya Putri Rahmi, Runner Up 2 Srikandi Indonesia 2021, untuk menjalani profesi lainnya. Ia adalah seorang pengusaha yang aktif menjalani perkuliahan di salah satu Universitas ternama di Riau.

“Sekarang saya juga sedang menjalankan bisnis di bidang salon kecantikan dengan nama Senorita Beauty Home di daerah Pekanbaru, Riau,” katanya kepada wartawan, Ahad (20/02/2022).

Selain itu, dara cantik kelahiran Dumai tahun 1999 ini juga sedang menggeluti dunia Entertaint di bidang Disc Jockey (DJ).

“Memang sejak dulu saya bercita-cita ingin menjadi orang sukses di dunia Entertaint salah satunya menjadi artis,” ucap pemilik akun Instagram @senorita_flo

Bagi Nadya, ajang Srikandi Indonesia merupakan sebuah pageant yang dilakukan setiap tahun untuk mencari perempuan-perempuan hebat dan tangguh hingga mampu Go International serta membawa nama baik negara Indonesia.

“Untuk para perempuan hebat di seluruh Indonesia, jangan pernah takut untuk memulai, karena kita tidak akan tahu kemampuan kita kalau tidak pernah mencoba. Tetap semangat dan fokus menatap masa depan. Buktikan pada orang lain bahwa kita bisa,” tuturnya dengan penuh semangat.

Ditanya perihal support keluarga, Nadya menyampaikan bahwa mereka sangat mendukungnya selama itu kegiatan positif yang berdampak bagi perkembangan dirinya.

“Alhamdulillah tidak hanya keluarga, bahkan termasuk teman-teman ikut mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang dijalankan hingga saat ini, sehingga saya seperti mendapatkan tambahan energi baru,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini