Lebih Dekat Bersama Irma Fitriani, Dari Bidan Ikut Casting Hingga Jadi Bintang Film

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan Irma Fitriani, bintang film dan sinetron yang malang melintang di berbagai layar kaca Indonesia. Dari mulai casting, pemeran Antagonis hingga Protagonis pernah ia lakukan.

Irma bercerita, sebenernya dulu itu dia adalah seorang bidan yang bekerja di salah satu klinik kesehatan tepatnya. Layaknya seperi bidan yang lain Irma merawat, membantu, menjaga pasien hingga jadwal sift malam dilakoninya.

“Perjalanan awalnya memang aku itu udah narsis dari lama, dari kecil saat masih TK suka banget nyanyi sambil ngaca, ikutan lomba-lomba menari, lomba nyanyi, dan suka banget caper juga senang banget kalo jadi perhatian orang,” katanya sembari tersenyum kepada wartawan, Jumat (11/02/2022).

Ia mengatakan bahwa waktu SMP juga suka ikut ngeband, SMA ikut extrakulikuler vocal dan acting, juga ikut lomba Mojang Jajaka di Majalengka mewakili sekolah hingga waktu itu seingat masuk tiga besar.

“Alhamdulillah bisa membawa Piala untuk sekolah tercinta dan kali pertama masuk koran di Majelangka. Singkat cerita setelah lulus sekolah dan akhirnya kuliah di kebidanan, karena orang tua ingin aku jadi bidan mengingat saudara rata-rata di bidang kesehatan. Jadi mungkin wajar kalo orang tua berfikir ingin yang terbaik untuk anaknya,” ungkap pemilik akun Instagram @irmma.f

Singkat cerita, Irma bertemu dengan Agency, ikut casting dan bisa syuting. Lalu bertemu dengan orang banyak dan belajar dari senior-senior super baik yang mau berbagi ilmu dengannya.

“Bersyukur semua lawan mainku adalah pemain yang super hebat dan mereka juga gak pelit dalam berbagi ilmu jadi bisa banyak belajar dari mereka. Intinya kita itu harus punya cita-cita dulu, punya niat untuk mewujudkan keinginan, berusaha dan berdoa,” ucap wanita yang hobinya nyanyi dan travelling.

Setelah itu, Irma menyebut alam semesta akan membantu kita, semuanya mengalir saja, nanti tiba-tiba akan bertemu dengan orang yang bisa bantu dan berada di tempat yang sesuai dengan harapan yang diinginkan.

“Tinggal usaha kitanya saja, kalau tiba-tiba bertemu dengan orang yang bisa bantu, maka jangan asal-asalan yang nanti hasilnya mengecewakan. Tapi kalau kita bisa membuktikan dengan usaha yang terbaik, Insya Allah peluang yang lain akan menghampiri,” paparnya dengan mantap.

Pemain yang dikenal dalam film “Suara Hati Istri” ini mengajak untuk berhati-hati dalam menerima informasi di sosial media yang terkadang ada banyak sisi positif negatifnya. Termasuk ramainya film bajakan yang sudah menyebar dimana-mana.

“Stop pembajakan, cintai dan dukung karya anak bangsa. Jika ingin menjadi seorang pekerja seni, jangan takut untuk bermimpi, yakin, dan wujudkan,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini