Rudi Hartono Bangun Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Anggota Komisi VIII DPR RI Rudi Hartono Bangun membagikan sembako kepada masyarakat, khususnya kader Partai NasDem yang terdampak pandemi Covid-19 di Dapil Sumatera Utara III yang meliputi Kabupaten Langkat, Kabupaten Binjai, Kabupaten Tanah Karo, Kabupaten Dairi, Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Asahan, Kabupaten Batu Bara, Kota Pematang Siantar, dan Kota Tanjung Balai.

Dalam kesempatan penyerahan sembako simbolis kepada 5000 masyarakat dalam kondisi kurang sejahtera, baru-baru ini, Rudi berharap seluruh masyarakat dapat menjaga protokol kesehatan (prokes) selama pandemi ini.

“Sehingga angka penularan Covid-19 jauh berkurang di daerah kita masing-masing,” harap politisi Partai NasDem tersebut dalam keterangan pers kepada mudanews.com, Jumat (22/10/2021).

Bantuan dari Rudi Hartono Bangun itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Rizal misalnya, mengaku sangat terbantu dengan bantun sembako yang diberikan legislator Dapil Sumut III tersebut. “Kami sangat berterima kasih dan terbantu dengan bantuan sembako bagi kami masyarakat kecil ini, yang mana di masa Covid ini kami tambah susah,” kata Rizal.

Hal senada diungkapkan Nurainun, yang juga mendapatkan bantuan dari Rudi. “Di daerah Langkat ini, hanya Pak Rudi yang memberikan bantuan sembako setiap bulan kepada kami orang susah ini. Kami memgucapkan banyak terima kasih ke Pak Rudi,” kata Nurainun. Mendapat apresiasi ini, Rudi pun merasa terharu.

- Advertisement -

Berita Terkini