Kamsri dan TP Sriwijaya, Kolaborasi Mengisi Agenda-Agenda Kedaerahan Sumbagsel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum DPP Kamsri, Kemal Yudha Prakasa bersama jajaran pengurus DPP Kamsri dan DPP Putri Kamsri bersilaturahmi ke Ketua Umum PP TP. Sriwijaya. Dalam pertemuan ini Sudirman D. Hury selaku Ketua Umum PP TP. Sriwijaya didampingi oleh Ahmad Fauzan selaku Wakil Ketua Umum PP TP. Sriwijaya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh semangat kekeluargaan Sriwijaya tersebut, Ketua Umum TP PP. Sriwijaya menyampaikan apresiasi atas capaian kerja-kerja konsolidasi organisasi yang dilakukan oleh DPP Kamsri dan DPP Putri Kamsri.

“Saya mengapresiasi kerja-kerja organisasi yang dilakukan oleh DPP Kamsri dan DPP Putri Kamsri yang dilakukan dengan cerdas dan mengedepankan semangat kekeluargaan Sriwijaya dalam menghimpun keluarga besar masyarakat Sumatera Bagian Selatan,” imbuh Sudirman D. Hury, Sabtu (2/10/2021).

Sebagai organisasi kedaerahan PP TP. Sriwijaya akan mendukung program dan kepengurusan DPP Kamsri dan DPP Putri Kamsri. “Para pengurus DPP Kamsri dan DPP Putri Kamsri harus mampu bekerja secara kompak dan mampu membaca kebutuhan zaman, harus memahami perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,” tambah Sudirman.

Diwaktu yang bersamaan, Kemal Yudha Prakasa selaku Ketua Umum DPP Kamsri mengucapkan rasa bahagianya karena selama ini DPP Kamsri secara konsisten terus membangun harmonisasi kegiatan bersama PP TP. Sriwijaya. Begitu juga dengan DPP Putri Kamsri yang membangun kolaborasi bersama PP Srikandi TP. Sriwijaya.

“Silaturahmi ini merupakan lanjutan dari banyaknya kolaborasi antara Kamsri dengan senior-senior kami di TP. Sriwijaya. Kedepan kita akan menjaga kebersamaan 2 organisasi kedaerahan asal Sumatera Bagian Selatan ini untuk menjalin komunikasi silaturahmi masyarakat di 5 Provinsi Sumbagsel dan juga masyarakat Sumbagsel yang tersebar di seluruh Indonesia,” imbuh Kemal.

“Kami keluarga besar Kamsri dan Putri Kamsri menyampaikan terima kasih atas dukungan dari para senior asal Sumbagsel, khususnya dalam hal ini Ketum, Sekjen, Bendum, para Waketum serta seluruh jajaran pengurus PP TP. Sriwijaya dan PP Srikandi TP. Sriwijaya yang sejak saya terpilih pada Musyawarah Besar KAMSRI ke-XI yang diselenggarakan di Hotel Kartika Chandra pada tanggal 1 Mei 2021 hingga dilaksanakannya pelantikan pengurus, rakernas, hingga pelantikan DPD Kamsri provinsi, PP TP. Sriwijaya dan PP Srikandi TP. Sriwijaya selalu hadir dan memberikan dukungan kepada kami,” tambah Kemal.

Kedepan kolaborasi antara dua organisasi besar asal Sumatera Bagian Selatan ini akan terus mengisi agenda-agenda kedaerahan dan kebangsaan dengan terus menjaga nilai-nilai silaturahmi keluarga besar Sriwijaya. (Lingga)

- Advertisement -

Berita Terkini