KASAD Andika Perkasa Kunjungi RS Tk II Robert Wolter Mongisidi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Manado – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa didampingi Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa bersama jajaran mengunjungi beberapa Rumah Sakit TNI Angkatan Darat yang menjadi rujukan Covid-19 dibeberapa Wilayah, termasuk diantaranya adalah Rumah Sakit Tingkat II Robert Wolter Mongisidi Manado, Sulawesi Utara.

Kehadiran Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Umum Persit KCK adalah untuk bertemu dengan tenaga kesehatan yang bertugas menangani Covid-19, pertemuan dilakukan secara langsung dan sebagian melalui video conference.

“Kami disini hadir untuk memberikan dukungan dan sekaligus membawakan paket vitamin serta makanan untuk tenaga kesehatan langsung dari Jakarta,” ujar Hetty.

Paket bantuan berupa multivitamin, makanan siap saji dan beberapa bahan pendukung yang diberikan kepada tenaga kesehatan Rumah Sakit Robert Wolter Mongisidi merupakan bentuk dukungan, perhatian serta ungkapan rasa terima kasih pimpinan tertinggi TNI Angkatan Darat atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan seluruh nakes.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi seluruh nakes karena sudah merawat pasien Covid-19 baik dalam lingkungan keluarga besar TNI AD maupun masyarakat lain yang membutuhkan,” ungkap Kasad. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini