Telah Berpulang ke Rahmatullah Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Palu – Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri yang merupakan Ketua Utama PB Alkhairaat, wafat. Habib Saggaf wafat di RS SIS Aljufri pada Selasa (3/8/2021) pukul 15.30 WITA.

Rencana, Jenazah Habib Saggaf akan dishalatkan di lapangan kompleks Alkhairaat, tepatnya depan gedung Almuhsinin, ba’da Zuhur dan dimakamkan di Kompleks Makam Guru Tua pada Rabu besok (4/8).

Beliau adalah cucu pendiri Alkhairaat Habib Idrus bin Salim Aljufri. Habib Saggaf lahir pada 17 Agustus 1937 di Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng).

Dilihat mudanews.com, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dalam instagramnya @gusyaqut turut berduka cita.

“Innalillahi wa Inna inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Al Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri, Ketua Utama Alkhairaat,” tulis @gusyaqut.

Ia mendoakan semoga Almarhum Husnul Khotimah. “Insya Allah Husnul Khotimah, amal baiknya diterima oleh Allah SWT. Ikhlas untuk keluarga yang ditinggalkan. Lahul Fatihah,” ucapnya.

Sementara Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A. yang dikenal Tuan Guru Bajang juga mendoakan Habib Saggaf.

‏‎إنا للہ وإنا إليہ راجعون

‏‎اللهمّ اغفرله وارحمہ وعافہ واعف عنہ وأكرم نزلہ ووسع مدخلہ واغسلہ بالمآء والثلج والبرد ونقہ من الخطايا كما نقّيت الثوب الأبيض من الدّنس وأبدلہ دارا خيرا من داره وأهلا خيرا من أهلہ وزوجا خيرا من زوجہ وأدخلہ الجنة وأعذه من عذاب القبر وعذاب النار

“Doa kita semua untuk Almaghfurlahu Guru kita Habib Saggaf Al-Jufri. Semoga rahmat ALLOH Taala terlimpah kepada beliau. Amin,” tulis akun instagram @tuangurubajang. (red)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini