KASAD Andika Perkasa, Lakukan Kunjungan Kerjasama ke Lembaga Biologi Molekuler Eijikman dan Lakesmil Puskesad

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi jajaran petinggi TNI AD melakukan kunjungan kerjasama ke Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, untuk menandatangani tentang penelitian dan pembuatan vaksinasi malaria, Jakarta Pusat.

Selain pelaksanaan penandatanganan kerjasama tersebut, Jenderal TNI Andika Perkasa juga melihat sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, baik tempat penyimpanan vaksin hingga alat pemrosesan yang hanya 1 buah dimiliki oleh Indonesia.

Selain melakukan kunjungan kerjasama dengan Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, Jenderal TNI Andika Perkasa juga melakukan kunjungan ke Lembaga Kesehatan Militer (Lakesmil) yang berkedudukan langsung di bawah Pusat Kesehatan Angkatan Darat.

Dalam kunjungannya ke Lembaga Kesehatan Militer, Jenderal TNI Andika Perkasa melakukan pemantauan terkait sarana yang digunakan hingga program kerja yang menjadi visi dan misi Lembaga Kesehatan Militer. Dengan pemantauan ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya peningkatan dalam pelayanan kesehatan baik di lingkup TNI AD hingga seluruh masyarakat.⁣⁣⁣⁣ (red)

- Advertisement -

Berita Terkini