Ajudan Menikah, Istri Jenderal Andika Perkasa Matanya Berkaca-kaca Beri Pesan Mendalam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Istri Kasad TNI Jenderal Andika Perkasa, yakni Diah Erwiany memberikan pesan menyentuh di hari pernikahan salah satu ajudannya, Sertu (K) Bella Friska Toisuta. Hal tersebut, diketahui dari unggahan terbaru di Instagram resmi @tni_angkatan_darat, pada Senin (28/12).

Ucapan dan doa tersebut, disampaikan langsung oleh Diah Erwiany melalui sambungan video conference pernikahan Sertu Bela yang dilaksanakan di Sorong, Papua Barat.

Sebagai seorang ajudan yang sudah bekerja bersama kurang lebih 4 tahun lamanya, membuat kedekatan Sertu Bela dan Diah Erwiany tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Diah sudah menganggap Bela seperti anak perempuannya sendiri.

Tak heran, jika Diah Erwiany sampai tak kuasa menahan air matanya saat memberikan doa dan ucapan di hari pernikahan Sertu Bela dan Letda Inf George Agustinus Maruli Padang.

Dalam video yang dibagikan, Diah Erwiany bersama Jenderal Andika nampak melakukan video conference dengan keluarga besar Sertu Bela di hari pernikahan Bela. Sebab, ia tak bisa menghadiri acara pernikahan yang dilaksanakan di Sorong, Papua Barat itu secara langsung.

Di tengah kegiatan upacara penutupan Prasetya Perwira di Bandung, jawa Barat, wanita yang akrab disapa Hetty itu, menyempatkan diri untuk melakukan video conference tersebut.

Sertu (K) Bela Friska Toisuta, merupakan ajudan istri Kasad yang sudah bersama selama kurang lebih 4 tahun. Tak heran, pernikahan Sertu Bela itupun sukses membuat Diah Erwiany terharu dibuatnya.

Sebelumnya, Jenderal Andika juga sempat menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai beserta keluarga besar mempelai.

“Pak Yuli Agus sama Pak Toisuta keluarga besar selamat ya, untuk George sama Bela juga selamat,” kata Jenderal Andika.

“Untuk pak Toisuta dan pak Yuli agus beserta ibu dan keluarga besar, saya turut berbahagia atas pernikahan Bella dan George,” Diah Erwiany menyambungkan.

Diah Erwiany Berkaca-kaca Ucapkan Selamat dan Doa

Kemudian, Diah memberikan ucapan selamat serta doa yang ditujukkan untuk kedua mempelai, Sertu Bela Friska Anastasia dan Letda Inf George Agustinus Maruli Padang.

Dalam video, ia bahkan nampak menyampaikan doa menyentuh itu dengan menahan air matanya. Diah Erwiany mengatakan, bahwa ia sangat menyayangi Bella dan sudah menganggapnya sebagai anak sendiri.

“Untuk George dan Bela, selamat memulai hidup baru. Harus ingat pesan bapak, harus bisa seperti bapak dan ibu bahkan lebih bahagia. Hormati orang tua George seperti Bela menghormati orang tuanya. George juga menghormati orang tua Bela seperti kamu menghormati orang tuamu, saya titip anak saya Bela. Selamat sayang, saya sangat menyayangi George dan Bela, selamat semuanya,” ujar Hetty Andika Perkasa sambil menahan tangis⁣⁣⁣⁣⁣⁣.

Sumber : Merdeka.com

- Advertisement -

Berita Terkini