Ketua Pejuang Islam Nusantara Sulawesi Barat, Memberikan Pemahaman Islam Nusantara di Kalangan Mahasiswa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sulawesi Barat – Dengan penuh semangat, tanpa mengenal lelah Ketua Pejuang Islam Nusantara (PIN) Sulawesi Barat terus bergerak mendakwahkan Islam Nusantara kepada segenap elemen masyarakat tanpa terkecuali kepada para mahasiswa yang merupakan generasi bangsa yang nantinya diharapkan akan mampu membawa perubahan bagi Indonesia yang lebih baik dan maju.

“Seperti yang dilakukan pada hari Ahad, 6 September 2020 dimana Ketua PIN Sulawesi Barat menghadiri undangan dari sahabat PMII Komisariat IAIN Pare-Pare untuk memberikan materi tentang Islam Nusantara. Alhamdulillah materi yang disampaikannya pun sangat mudah dipahami oleh seluruh sahabat PMII yang hadir,” jelas Ketua Umum PIN, Abdul Khalik kepada mudanews.com, Senin (7/9/2020).

Khalik mengatakan, mereka yang awalnya tidak begitu paham sekarang menjadi paham dan tidak sedikit dari mereka yang semangat ingin berjuang bersama mendakwahkan Islam Nusantara kepada para mahasiswa lainnya.

Khalik menuturkan, semoga perjuangan Ketua PIN Sulawesi Barat Annangguru Ahmad Multazam membawa manfaat dan berkah bagi dakwah Islam Nusantara khususnya di kalangan mahasiswa serta menjadi inspirasi untuk seluruh sahabat PIN di penjuru dunia agar jangan pernah lelah dan pantang menyerah.

“Sebesar apapun ujian dan rintangan yang menghadang tidak pernah menyurutkan semangat perjuangan di dalam mendakwahkan Islam Nusantara demi kejayaan agama dan negara,” pesannya. Berita Sulawesi Barat, red

- Advertisement -

Berita Terkini