Basarnas Bandung Adakan Koordinasi Untuk Pelaksanaan Latsarda 2020

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Kepala Kantor Basarnas Bandung, Deden Ridwansah, S.Sos., melakukan koordinasi dalam rangka rangkaian kegiatan Latsarda 2020, yang akan dilaksanakan di daerah Kabupaten Cianjur.

Kepala Kantor Basarnas Bandung, beserta rombongan disambut hangat di Gedung Kwarcab Gerakan Pramuka Cianjur, oleh Sekretaris Kwarcab Nana Suryana S.H., beserta jajarannya.

Koordinasi dihadiri berbagai pihak seperti BPBD, Damkar, PMI, Tagana, ORARI, BFN (Brotherhood For Natur) dan Forum Pecinta Alam Kabupaten Cianjur (FSPAC).

Koordinasi dilakukan dalam rangka Pelaksanaan Latsarda (Latihan SAR Daerah) Tahun 2020, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Cianjur.

Menurut Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah S.Sos., kegiatan dilakukan di wilayah Cianjur, mengingat kasus KMM di Cianjur, cukup banyak terjadi khususnya terkait orang tenggelam, sehingga dinilai perlu dilakukan.

Rangkaian kegiatan Latsarda, akan diawali dengan sosialisasi yang di rencanakan akan digelar pada Tanggal 04 September 2020, bertempat di Gedung Pramuka Cianjur, kegiatan akan dilanjutkan dengan pelaksanaan Webinar pada Tanggal 09 September 2020 terkait materi awal keposkoan, serta materi pendukung lainnya.

Kegiatan dilapangan akan dilaksanakan pada Tanggal 15 hingga 17 September 2020. Berita Cianjur, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini