Soal Tudingan Nikita Mirzani, Baim Wong Buka Suara

Soal Tudingan Nikita Mirzani, Baim Wong Buka Suara
Baim Wong (kiri) dan Nikita Mirzani (kanan). (Net/Foto)

MUDANEWS.COM, Medan – Baim Wong secara tersirat buka suara terhadap tuduhan yang diduga dialamatkan Nikita Mirzani terhadap dirinya.

Mengawali kalimatnya, Baim Wong hanya menuturkan tidak habis pikir dengan pemberitaan yang membuat namanya heboh belakangan waktu ini.

“Rame amat berita bro. Rame amat sih ini sebenarnya ada apa? Saya juga bingung,” kata Baim Wong di channel YouTubenya, Minggu (28/6/2020) malam.

Suami Paula Verhoeven ini bertanya kepada seseorang, apakah namanya sudah disebut. “Tapi kan, belum disebutkan nama atau belum sih?” tanya Baim Wong.

“Belom,” kata seorang lelaki yang terdengar suaranya.

Saat namanya belum disebut, Baim Wong enggan berburuk sangka terhadap siapapun.

“Mungkin aja orang lain, nama lain,” tutur Baim Wong.

Baim Wong mengatakan secara jujur, ia tak mempermasalahkan diserang orang. Hanya saja, yang kasihan menurutnya adalah istri dan anak.

“Cuma juga sebenarnya kalau begini mah yang kasihan bukan gue bosque, Paula. Untungnya Kiano belum bisa lihat atau baca berita atau apa. Kasihan tuh Paula, dia kan perempuan ada perasaannya,” papar Baim Wong.

“Kalau gue mah, kebal bro. Insya Allah apa yang gue lakuin menurut gue benar, enggak apa-apa terserah orang. Gue nggak peduli,” imbuh aktor 39 tahun ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menulis Instastory mengenai kekesalannya terhadap seseorang, yang diduga Baim Wong. Sebelumnya, Baim Wong mengunggah foto bareng Ustaz Felix Siauw.

“Foto sama pak Presiden Indonesia, komentar ditutup. Foto sama ustaz HTI yang dibubarkan, komentarnya dibuka,” tulis Nikita Mirzani.

Ia menambahkan, sosok yang dimaksudnya itu sudah tak lagi dikontrak televisi dan beralih ke YouTube.

“Ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat! Ngomong duit banyak, tapi kasih hadiah selalu pake duit sponsor,” sindir ibu tiga anak ini.

Menurut Nikita Mirzani, kekesalannya itu berawal dari fitnah orang tersebut kepada karyawannya.

“Bekas anak buah malah dituduh maling, padahal enggak salah apa-apa. Sampai elo dateng dan minta maaf ke orang yang elo fitnah, baru gue setop,” imbuhnya.

Sumber : Suara.com