Rois Syuriah PCNU Tegal, Merestui dan Bersedia Menjadi Pembina PIN Tegal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tegal – Pengurus Pejuang Islam Nusantara (PIN) Tegal melakukan kunjungan ke beberapa Kyai Khos dengan maksud meminta doa restu agar perjuangannya di dalam mendakwahkan Islam Nusantara di Tegal senantiasa dimudahkan, bermanfaat dan berkah.

“Diantara para kyai yang dikunjungi yaitu Rois Syuriah PCNU Tegal KH. Chambali Ustman yang beralamat di Yomani, Lebaksiu, Tegal. Beliau adalah seorang ulama kesepuhan yang sangat dihormati dan disegani di Tegal, ilmunya yang dalam dan kepribadiannya yang ramah sudah sangat dikenal luas sampai ke daerah lainnya tidak hanya di Tegal,” kata Ketua Umum PIN Abdul Kholik, Selasa (2/6/2020).

Maka tak heran kehadiran para pengurus PIN Tegal yaitu sahabat Irwan Sugianto, Ali Tahroni, Imam Santoso, Hadi Waluyo, Masrukhi dan M. Afrizal Umam dikediaman beliau sangat disambut baik dengan penuh ramah dan sangat mengapresiasi serta mendukung penuh pergerakan PIN di Tegal.

“Beliau sangat senang, di tengah kondisi masyarakat saat ini yang mulai berkurang rasa nasionalismenya, banyak yang tidak memahami Islam Nusantara, tiba-tiba hadir sosok-sosok pejuang yang dengan rela hati mau mendakwahkannya,” tuturnya.

Beliau paham betul bahwa untuk mendakwahkan Islam Nusantara tidaklah mudah, akan banyak rintangan yang dilalui. Oleh karenanya, beliau pun merestui dan bersedia menjadi Pembina PIN Tegal dengan harapan agar para Pejuang Islam Nusantara Tegal terus semangat, tidak pantang menyerah di dalam menghadapi segala rintangan yang menghadang.

KH Chambali sangat menaruh harapan kepada para Pejuang Islam Nusantara Tegal untuk terus berjuang berada di jalan kebenaran agar Islam Nusantara betul-betul dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat Tegal.

“Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan setiap langkah perjuangan PIN Tegal yang bermanfaat dan penuh berkah,” ucapnya. Berita Tegal, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini