Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta, Melanjutkan Aksi Berbaginya di Tengah Covid-19

Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta, Melanjutkan Aksi Berbaginya di Tengah Covid-19
ahabat Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta membagikan masker dan takjil kepada masyarakat

MUDANEWS.COM, Jakarta – Meskipun wabah Covid-19 masih belum menghilang dari tanah air Indonesia, bahkan setiap harinya terjadi peningkatan korban yang terinfeksi khususnya di wilayah Jakarta namun begitu tidak menyurutkan semangat Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta untuk terus berkerja keras melakukan sesuatu yang terbaik demi masyarakat agar tetap tegar dan optimis menjalani aktivitas kesehariannya terlebih di bulan suci Ramadhan yang mulia.

Hal itu dituturkan Ketum Pejuang Islam Nusantara Abdul Kholik di Jakarta, Minggu (17/5/2020).

“Alhamdulillah kerja keras yang dilakukan pun tidak sia-sia, banyak masyarakat yang merasa senang dengan kehadiran Pejuang Islam Nusantara, dan hal ini tentunya sangat berdampak positif terhadap perkembangan dakwah Islam Nusantara yang mulai dipahami,” jelasnya.

Dikatakan Kholik, jika sebelumnya banyak masyarakat DKI Jakarta yang acuh bahkan cenderung menghina Islam Nusantara, namun kini berkat kerja keras para Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta, masyarakat mulai mengerti dan tidak sedikit yang mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta. Hal ini terbukti dari kepercayaan berbagai elemen kepada Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta untuk menyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Namun Kholik mengatakan, pada hari ini Ahad, 17 Mei 2020 tepatnya di Jalan Pulo Jahe Rt 02/05 Pangkalan Asem Jatinegara Cakung Jakarta Timur, para Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta yang diketuai oleh Ustaz Syaiful Hakim melanjutkan aksinya yaitu membagikan banyak masker dan takjil kepada masyarakat yang sedang menanti datangnya buka puasa.

“Semoga kerja keras dan kesungguhan Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta mendapatkan ridho dari Allah Swt dan bermanfaat bagi banyak masyarakat,” tuturnya. Berita Jakarta, red