IKA ASSIK 1-2, Diharapkan Bermanfaat Bagi Seluruh Alumni

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum Ikatan Alumni Siswa/I SMA Persit I dan II Hanifa Yassin berharap agar keberadaan ikatan alumni, dapat memberikan manfaat bagi seluruh alumni, bukan hanya sekedar menjadi sarana komunikasi dan silaturrahmi diantara para alumni SMA Persit 1 dan 2 semata.

“Saya berharap, agar IKA ASSIK ini kedepannya dapat bermanfaat bagi seluruh alumni, karenanya kedepan kita akan memikirkan program kerja serta kegiatan-kegiatan yang bermanfaat secara langsung dan dapat memberikan nilai tambah kepada kawan-kawan,” ujar dosen Senior di Universitas Sumatera Utara itu. Harapan ini disampaikannya kepada para para alumni dan pengurus IKA ASSIK, dalam rapat perdana di Jalan Kacang, Medan Baru belum lama berselang.

Hanifa didampingi Sekretaris Hj Ermalia Nasution dan Bendahara Fifi memaparkan, IKA ASSIK punya peran penting dan strategis, dari sejarah keberadaan SMA Persit 1 dan 2.

Itulah sebabnya lanjut Hanifa, IKA ASSIK akan segera merumuskan program kerja IKA baik dalam jangka pendek serta jangka panjang, guna menjaga program kerja iKA ASSIK dapat berjalan secara terus menerus dan berkesinambungan.

Karena itu Hanifa Yassin berharap seluruh pengurus dan alumni IKA ASSIK terus memacu semangat kebersamaan dan persaudaraan. Hingga nantinya IKA ASSIK dapat benar-benar menjadi rumah besar bagi seluruh alumni SMA PERSIT 1 dan 2 dari berbagai alumni yang ada.

Apalagi sebut Hanifa Yassin, alumni SMA Persit 1 dan 2 yang saat ini telah menyebar berbagai daerah dan pelosok nusantara, merupakan modal yang sangat potensial guna mendukung keberadaan IKA ASSIK.

Rapat perdana selain dihadiri oleh para alumni dan pengurus IKA ASSIK juga hadir para penasehat, dan Pembina seperti Ir. H. Erwan Rozadi Nasution, Hidayat Tanjung, SE. Berita Medan, fian

- Advertisement -

Berita Terkini