Pejuang Islam Nusantara, Doa Restu dan Dukungan Penuh KH Nasihun Isa Mufti

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Alhamdulillah tepatnya pada hari Ahad, 2 Februari 2020 Abdul Kholik Ketua Umum PIN ditemani oleh Ustaz Irfan Waketum Pejuang Islam Nusantara (PIN) Pusat beserta beberapa pengurus lainnya bisa bersilaturrohim di kediaman KH Nasihun Isa Mufti Pengasuh Pondok Pesantren Ma’hadut Tholabah Babakan Lebaksiu Tegal seorang ulama kharismatik yang disegani, keilmuan serta pengalamannya tidak diragukan, totalitas perjuangannya untuk NU dan NKRI tak perlu dipertanyakan lagi.

KH Nasihun adalah putra dari KH. Isa ulama besar di zamannya cucu dari KH Mufti Pendiri Pondok Pesantren Ma’hadut Tholabah Babakan Lebaksiu Tegal salah satu pondok pesantren tertua yang menjadi icon kebanggaan kabupaten Tegal yang telah mencetak banyak kader terbaik untuk bangsa ini, diantaranya sebut saja nama yang sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia bahkan dunia yaitu Habib Luthfi bin Yahya Rois A’am Jatman yang sekaligus Ketua Ulama Sufi Dunia.

KH Nasihun Isa Mufti yang hidupnya telah didedikasikan untuk NU dan NKRI tak ayal sangat senang dengan kehadiran Abdul Kholik muridnya sendiri yang pernah menimba ilmu di pondok pesantren Ma’hadut Tholabah selama kurun waktu kurang lebih 7 tahun.

Beliau sangat bangga dengan kehadiran PIN yang betul-betul berkhidmat kepada para kyai dengan terus semangat berjuang mendakwahkan Islam Nusantara demi kejayaan agama dan negara. Doa restu dan dukungan penuh pun beliau berikan untuk perjuangan PIN lebih baik dan bermanfaat. Tidak hanya itu, bahkan beliau pun membuka ruang dan kesempatan jika PIN akan mengadakan kegiatan di Pondok Pesantren Ma’hadut Tholabah.

Semoga para Kyai, Pengasuh Pondok Pesantren Ma’hadut Tholabah Babakan Lebaksiu Tegal senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran di dalam membimbing umat. Doa dan restunya menjadi berkah untuk perjuangan PIN.

#PIN_PejuangIslamNusantara

Oleh : Abdul Kholik
Ketua Umum PIN

- Advertisement -

Berita Terkini