Ceramah UAS, ‘Jangan Mau Nikah Siri’ Diposting Mellya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ustaz Abdul Somad (UAS) mengejutkan publik saat menceraikan istrinya, Mellya Juniarti. Usai masalah itu selesai, Mellya mengunggah ceramah mantan suaminya tersebut.

Seperti postingan terakhirnya, Mellya posting video saat UAS ceramah. Video kutipan ceramah UAS itu berjudul ‘Pesan UAS untuk Para Akhwat Jangan Mau Nikah Siri’.

“Bismillah MasyaAlah TabarakaAllah “Bersabarlah hati takkan lama lagi 2 tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniahpun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzolimi dibilng provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, ketika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi. “Untukmu hati yang berada diseberang negeri”,” tulis Mellya dalam akun Instagramnya.

Pada slide kedua postingannya, Mellya menuliskan isi bio dari seseorang. Dalam keterangannya, Mellya mengatakan itu adalah bio dari seseorang yang ingin menjadi permaisuri.

“#slide 2 kutipan hati di bio seorang yang ingin menjadi permaisuri yang menyalahkan wanita yang tak bisa di didik ini,” jelas Mellya.

Kutipan itu bertuliskan ungkapan syukur dan harapan agar bisa terus selalu bersama hingga ke surga Sang Pencipta.

“Hanya dalam beberapa hari lagi masalah yang sudah lama lewat akan menjadi resmi. Semoga Allah menjaga ikatan kita tetap kuat. Officially till jannah insyaallah,” begitulah tulisan yang dikutip Mellya tertulis dalam bahasa Inggris.

Abdul Somad dan Mellya bercerai pada 3 Desember di PA Bangkinang. UAS menggugat cerai Mellya sejak Juli dan sudah 11 kali menjalani sidang. Sumber: detik.com

- Advertisement -

Berita Terkini