Reuni Akbar Angkatan 1991 SMP Negeri 3 Medan Segera Digelar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Aulia Alfandry

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Medan akan segera mengadakan reuni akbar angkatan 1991. Acara yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 11 febuari 2017 ini akan diselenggarakan di Mess Medan Club, Jalan R.A Kartini, Medan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kembali silaturahmi bagi alumni SMP negeri 3 angkatan 1991 yang sudah lama tidak bertemu satu sama lainnya.

“Kegiatan ini bisa menjadi tali silaturahmi bagi angkatan 1991,” kata Budi, salah satu panitia reuni akbar SMP negeri 3 Medan angkatan 1991.

Budi juga menjelaskan bahwa reuni akbar yang akan diselenggarakan kali ini, oleh angkatan 1991, mengusung tema ‘Reggae’. Berdasarkan keterangan Budi, tema reuni akbar ini memiliki arti bahwa tidak ada perbedaan dari setiap angkatan 1991 SMP Negeri 3 Medan.

“Kenapa di ambil tema reggae, karena reggae adalah musik yang masuk di semua kalangan, jadi ketika dalam acara reuni tidak ada memandang jabatan dan status sosial apapun pada setiap alumni,” ungkap Budi.

Dalam kegiatan reuni akbar ini Budi berharap setiap orang yang tercatat sebagai alumni angkatan 1991 SMP negeri 3 dapat berpartisipasi.

“Kawan-kawan diluar mari bergabung dalam kegiatan ini,” ajaknya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini