Bertahan AMAN dengan Mojok Para Kader, sampai Menggapai BERKAH dengan Mengaji

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pilkada Medan tinggal hitungan hari. Masa-masa sosialisasi calon, masa kampanye hingga debat publikpun kandidatpun telah berlalu. Kini kedua pasangan calon AMAN dan BERKAH, tinggal menunggu hari H (9 Desember 2020) pencoblosan di bilik-bilik suara. Siapapun pemenangnya nanti, itulah yang dipercaya akan memimpin Kota Medan periode 5 tahun kedepan (2020-2025).

Berbagai cara telah dilakukan oleh kedua pasang calon kandidat, demikian pula dengan para tim kerja yang mereka dibelakang mereka. Pasangan Akhyar-Salman sebagai petahana (Akhyar sebelumnya Wakil Walikota Medan), harus menghadapi wajah baru dua pasangan muda dalam dunia politik di Sumatera Utara khususnya Kota Medan, yakni M. Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman.

Kota Medan sebagai salah satu kota besar ditanah air, ternyata menunjukkan dinamika dalam dunia politik. Sebagaimana dinamisnya dunia politik nasional, usai Pilpres beberapa waktu lalu. Begitupun kita berharap, warga BIG VILLEAGE (Kampung Besar) Kota Medan, tetap menjaga persaudaraan dan persatuan sebagai sesama warga negara.

Tingginya dinamika dan tensi dalam Pilkada Medan, membuat para pasangan calon serta para pendukung, relawan dan tim kerjanya. Punya cara tersendiri dan unik, mengusir ketegangan dan menurunkan tensi politik yang terkadang tidak ada seorangpun yang dapat memprediksinya.

Bobby
Rumah Quran Medan Berkah (RQMB) bekerjasama dengan RQV menggelar 2x Khataman Al-Quran untuk Pasangan Bobby – Aulia menyonsong hari H

Jika para pendukung dan relawan Bobby-Aulia  memilih mengaji untuk untuk menurunkan denyut jantung mereka yang meninggi dalam hitungan detik-perdetik jelang hari H-Pencoblosan Suara. Sebagaimana yang dilakukan oleh sebahagian pengusung BERKAH dari berbagai kalangan seperti dari Kader Partai GELORA dan Relawan.

Ketua Partai Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu. Mojok Bersama para rekan dan anggota separtainya, pendukung utama pasangan Achyar-Salman

Maka ada juga cara unik lain yang dilakukan oleh para pendukung dan relawan Akhyar –Salman, seperti lewat rehat dan memanjakan diri lewat ngobrol santai, mendengarkan musik di café-café dipinggiran Kota Medan. Sebagaimana yang dilakukan oleh Ketua Partai Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu. Bersama para rekan dan anggota separtainya, pendukung utama pasangan Akhyar-Salman. Rehat santai Mojok dengan para kader Menurunkan ketegangan lewat diskusi sembari mendengarkan live music di salah satu tempat santai keluarga dikawasan Medan-Tembung.

Terakhir Redaksi dan manajemen mudanews.com, mengucapkan selamat menggunakan hak pilih kepada warga Kota Medan 9 Desember mendatang, jangan GOLPUT.  Pilihlah sesuai hati nurani siapa pemimpin yang akan dipercaya memimpin Kota Medan 5 tahun kedepan. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini