Dukung Areal Eks Lokalisasi menjadi Areal Pertanian Produktif di Kabupaten Tapsel HKTI Sumut Melakukan Kunjungan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Tim Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sumut didampingi Camat dan Penyuluh Pertanian bertemu Kelompok Wanita Tani (KWT) Kapuran Berkah Kampung Kapuran Desa Palsabolas Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (04/12/2020).

Fadly Abdina yang merupakan Wakil Ketua HKTI Sumut yang juga Ketua Pemuda Tani Indonesia Sumut menyampaikan Salam dari Ketua HKTI Sumut H. Gus Irawan Pasaribu kepada Para Ibu-Ibu petani yang Tergabung dalam Kelompok Wanita Tani (KWT) Kapuran Berkah.

Fadly menyampaikan sangat mendukung perubahan kawasan yang semula merupakan areal Lokalisasi menjadi areal Pertanian yang Produktif yang dimotori oleh ibu-ibu.

“Kami HKTI Sumut akan melakukan Upaya yang dapat kami lakukan untuk memajukan areal tanaman Pertanian yang dikelola kelompok dan masyarakat serta Apresiasi atas Dukungan dari Bapak Camat Angkola Timur Ricky H. Siregar atas upaya yang dilakukan Selama ini,” jelas Fadly.

Camat Angkola Timur, Ricky Siregar menyampaikan pada Awal januari 2021 kita akan melakukan Dukungan kepada Petani untuk melakukan Perluasan Pengolahan Lahan dengan melakukan kerjasama bersama Dinas Pertanian Kabupaten Tapsel untuk memperoleh Traktor dan Saprotan seperti Pupuk, benih, dll untuk mendukung Usaha Tani Masyarakat.

Turut Hadir Dalam Kesempatan ini Sekretaris HKTI Sumut Muhammadsyah yang memberikan motivasi kepada ibu-ibu petani untuk tetap semangat dalam melakukan aktivitas usaha tani dengan melakukan perubahan pola pikir ke arah yang lebih maju.

- Advertisement -

Berita Terkini