Caleg PPP DPR RI, Fathan Kamil Optimis Raih Suara di Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Cianjur – Wakil Sekretaris Majlis Syariah Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan DPP PPP, Ir H Fathan Kamil mengaku telah selesai melaksanakan kegiatan konsolidasi Partai PPP di 32 Kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur.

“Sebagai lumbung suara pada pemilu 2024 mendatang, di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar III, Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. Alhamdulillah, kami sudah bergerak atau turun ke lapangan,” kata Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI nomor urut 2 ini.

Kang Fathan panggilan akrabnya menerangkan, optimis akan meraih suara di Cianjur. Pihaknya juga menargetkan harus mengembalikan 1 kursi DPR RI yang hilang pada Pemilu 2019 lalu. Pihaknya pun optimis kursi DPR RI akan bisa diraih kembali, dengan kerja-kerja rill terjun ke masyarakat.

“Kami sudah memetakan kursi-kursi yang diraih pada 2019. Ini memang pekerjaan rumah kami, tapi bukan tidak mungkin kami bisa realisasikan untuk mendapatkan kursi di DPR RI,” jelasnya.

Pihaknya juga optimis, kalau kursi DPR RI masuk, juga berimbas pada raihan suara, baik di provinsi pasti ada kursi 1 maupun di Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor akan bertambah minimal satu dapil ada anggota DPRD dari PPP.

“Kami juga bersama tim terus melakukan kerja keras, terukur, terstruktur, massif sehingga akan meraih hasil maksimal,” tuturnya.

Kang Fathan menerangkan, pihaknya siap untuk berkompetisi dengan incumbane saat ini.

“Namun nanti mereka posisinya bukan incumbane lagi karena menjadi calon lagi. Mereka memiliki kelebihan program, tapi kami pun memiliki itu, Insya Allah,” imbuhnya.(**)

- Advertisement -

Berita Terkini