Peduli Sesama, GP Ansor Karangtengah Cianjur Rutin Berikan Santunan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Karangtengah melakukan bhakti sosial. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan kali ini di fokuskan di dua lokasi yakni Desa Maleber dan Desa Sindangasih, Jumat (17/06/2022).

Adi Irsyad sebagai Kordinator Lapangan mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin tiap bulan disetiap hari Jum’at. Ini tidak hanya diwujudkan dalam bentuk pemberian snack atau sembako, akan tetapi juga kegiatan lain seperti kerja bhakti, membantu penanganan bencana dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

“Bahwa kegiatan kali ini, GP Ansor bekerja sama dengan pihak kedua yakni salah satu perusahan kuliner dan cafe yang cukup ternama di Kecamatan Karangtengah yaitu Nakhoda Grape Garden Cafe,” ucapnya.

GP Ansor Karangtengah Cianjur Rutin Berikan Santunan
GP Ansor Karangtengah Cianjur Rutin memberikan Santunan

Menurutnya, kegiatan bhakti sosial adalah kegiatan tolong menolong (ta’awun ‘alal birri wataqwa), selain dari pada itu diharapkan agar para intelektual muda NU, beserta banomnya di PAC yang lain, untuk terus menerus bekerja sama dalam kebaikan, menyelesaikan program kerja organisasi, berkolaborasi atau membantu program-program pemerintah dalam semua aspek kehidupan.

“Karena iman dan taqwa itu adalah shodaqohul amal artinya harus dibuktikan dengan amal-amal yang nyata dan kongkrit dalam kehidupan kita,” tandasnya dengan penuh percaya diri.

- Advertisement -

Berita Terkini