Jajang Nurjaman, Calon Kepala Desa Neglasari-Agrabinta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Namanya Jajang Nurjaman, akrab dipanggil Janur. Ia merupakan calon Kepada Desa Neglasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur.

Awalnya, ia didorong dan diminta warga masyarakat untuk menjadi Kepala Desa Neglasari, untuk membangun desa yang cukup jauh dari kota Cianjur.

“Karena desakan dan dorongan masyarakat untuk terjun langsung membangun desa, maka saya bismillah dengan niat baik, mencalonkan diri kepada panitia pemilihan kepala desa,” katanya kepada wartawan, Senin (13/06/2022).

Pria kelahiran Cianjur, 28 Mei 1999 ini beralamat di Kampung Cigugup, Desa Neglasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur yang bekerja sebagai Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH).

“Pengalaman pendidikan formal saya yaitu SDN Hegarwaas, MTs Leles, MA Leles dan Perguruan Tinggi di STISIP Syamsul Ulum,” ucap pria yang aktif di organisasi PMII, GP Ansor dan Karangtaruna.

Ia menambahkan, pendidikan non formal ia tempuh di Pondok Pesantren Nurul Huda Leles, Pondok Pesantren Syamsul Ulum Sukabumi dan Pondok Pesantren Almardiyah Cileunyi Kabupaten Bandung.

“Dengan pengalaman tersebut, saya mendaftarkan diri menjadi calon kepada desa nomor urut 4 dengan tagline ‘Neglasari Berdaya’. Dengan fokus pemberdayaan SDA dan SDM dengan baik,” tutupnya dengan penuh optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini