MGMP Sejarah Cianjur Gelar Safari Ramadhan dan Buka Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Sejarah Kabupaten Cianjur, Zaenal Muttaqin mengatakan, dirinya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan Safari Ramadhan dan buka bersama di Kafe d’Kaoem, Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur, Selasa (26/04/2022).

“Kebersamaan itu indah, guna menyatukan pandangan, persepsi dan inovasi yang diaktualisasikan dengan wujud buka bersama. Terima kasih atas kerjasama dan kehadirannya,” katanya kepada wartawan.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua MGMP Sejarah Cianjur, Rani Puspita Sari merasa bangga, karena keluarga besar MGMP Sejarah semakin kompak dan selalu berkomitmen untuk menjaga kebersamaannya.

“Bagi yang berhalangan karena satu dan lain hal, semoga pada pertemuan bulan depan kita dapat dipertemukan kedepannya,” ucap guru SMAN 1 Sukanagara.

Rani berdoa, semoga seluruh anggota MGMP Sejarah Cianjur beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan.

Sementara itu, Humas MGMP Sejarah, Dani Sutahyan menuturkan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh perwakilan guru Sejarah SMA Se-Kabupaten Cianjur.

“Selain agenda silaturahim dan buka bersama, juga ada mauidhoh hasanah dan diskusi mengenai merdeka belajar serta persiapan tour yang rencananya akan digelar pertengahan tahun,” tutupnya dengan penuh semangat.

- Advertisement -

Berita Terkini