Kapolres Banjar, Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Darul Hikam Langensari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih SIK MSi silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Darul Hikam, KH Roidi Al Farizi, yang juga Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Banjar, di wilayah Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (30/06/2021).

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Kapolres Banjar disambut secara langsung oleh Pimpinan Ponpes Darul Hikam.

Ikut mendampingi kegiatan silahturahmi tersebut diantaranya Bhabinkamtibmas, Kelurahan Bojongkantong, Polsek Langensari.

Kapolres Banjar memperkenalkan diri serta mohon dukungan selama bertugas di wilayah Kota Banjar dan mengajak bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan di wilayah Kota Banjar, khususnya pada masa Pandemi Covid -19.

“Ini sebagai bentuk upaya kami dalam memelihara keamanan, dan ketertiban masyarakat, serta sinergitas dalam menangani Pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Banjar.

“Dengan menjalin komunikasi yang baik antara tokoh masyarakat, untuk ikut serta dalam mensosialisasikan apa yang menjadi langkah- langkah Polres Banjar, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, serta mengajak untuk melakukan himbauan Protokol Kesehatan, kepada warga masyarakat diseluruh wilayah hukum Polres Banjar,” lanjut Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar
Kapolres Banjar silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikam.

Pimpinan Ponpes Darul Hikam mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Banjar serta menyampaikan bersedia akan mendukung program kerja Polres Banjar dalam rangka menjaga Kondusifitas di wilayah Kota Banjar, khususnya pada masa Pandemi Covid -19.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar, menyampaikan imbauan, dan ingatkan, untuk tetap Patuhi Protokol Kesehatan secara ketat, dan memberiakan masker kepada para santri. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini