Ani Ma’rufah, Warga Cintajaya Ciamis Dikabarkan Hilang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Ani Ma’rufah (24) warga di Dusun Nambo, RT 27, RW 06, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dikabarkan hilang sejak Sabtu (17/04/2021).

Karso, ayah dari Ani Ma’rufah, Minggu (20/04/2021), mengungkapkan bahwa anaknya tidak pulang kerumah sejak kemarin Sabtu, sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu, anaknya pergi ke rumah neneknya, yang berjarak sekitar kurang lebih 300 meter.

“Ani, pergi ke rumah neneknya pada Sabtu (17/04/2021), sekitar pukul 10.00 WIB, yang berjarak kurang lebih 300 meter, diantar sama adiknya, dan sekitar pukul 12.00 WIB, dijemput sama Ibunya, sudah tidak ada di rumah neneknya, hingga sekarang,” ungkapnya.

Merasa khawatir, Karso, kemudian berusaha mencari, ke tempat-tempat biasa anaknya lewati. Tapi hasilnya belum juga diketemukan.

“Saat ini, tambah Karso, kabar kehilangan Ani Ma’rufah, telah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Lakbok. Bahkan ia juga telah menyebar Foto-Foto anaknya tersebut ke sejumlah relawan, guna dilakukan pencarian,” jelasnya.

Karso menambahkan, pihaknya berharap anaknya segera diketemukan. “Alhamdulillah saat ini juga sudah banyak relawan yang berdatangan guna melakukan proses pencarian,” pungkasnya.

(BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini