Waka Polres Banjar, Laksanakan Salat Jumat Keliling di Masjid Al-Mudzakarah Mekarsari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Waka Polres Banjar Kompol Lalu Sutriana K Amd melaksanakan Salat Jumat keliling dengan diikuti oleh para Pejabat Utama dan para Perwira Polres Banjar, sesuai dengan lokasi masing-masing yang sudah ditentukan.

Kali ini Waka Polres Banjar melaksanakan kegiatan Salat Jumat KelilingW di Masjid Al-Mudzakarah, Lingkungan Sumanding Wetan, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (16/04/2021).

Kegiatan Salat Jumat pada minggu Pertama di Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M tersebut, bertujuan tetap sampaikan imbauan Protokol Kesehatan dan edukasi terkait pencanangan Vaksin Covid-19.

Waka Polres Banjar dalam imbauannya kepada para Jamaah menyampaikan salam dari Ibu Kapolres Banjar, serta pihaknya tidak bosan-bosan untuk menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan 5M.

“Terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro, Kami imbauan untuk mematuhi anjuran tersebut, hal tersebut dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19,” ucap Waka Polres Banjar.

Selanjutnya, Waka Polres Banjar mengedukasi dan sosialisasikan kepada para Jamaah terkait Vaksin Covid-19.

“Terkait pencanangan Vaksin Covid-19, apabila kita terdaftar untuk mendapatkan vaksin, ikuti sesuai dengan prosedur yang ada. Alhamdulillah kami Pribadi, maupun Personel Polres Banjar sudah melaksanakan Vaksin sebanyak dua tahap,” pungkasnya.

(BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini