Kapolres Banjar, Beri Penghargaan kepada 10 Personel Berprestasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH didampingi oleh Pejabat Utama Polres Banjar, memberikan penghargaan kepada Personel Polres Banjar, yang berprestasi.

Sebanyak 10 Personel, mendapat penghargaan dari Kapolres Banjar, sesuai dengan prestasi yang diraihnya di antaranya 4 Personel diberi penghargaan dalam keaktifan dalam pelaporan Aplikasi BLC (Bersama Lawan Covid-19), 1 Orang Bhabinkamtibmas sebagai pelopor, dan penggerak tokoh pemuda dibinaanya yakni Desa Jajawar, serta 5 Orang berprestasi dalam bidang pembinaan pada fungsinya masing-masing.

Kapolres Banjar, Senin (15/03/2021), mengatakan bahwa pemberiaan penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari Pimpinan, kepada Personel berkat dedikasi, prestasi, dan kinerja yang diberikan kepada kesatuan.

“Saya selaku Kapolres Banjar, mengucapkan terimakasih, dan pengharghaan setinggi-tingginya kepada seluruh Personel Polres Banjar, dan Polsek Jajaran, atas kinerja yang telah diberikan kepada kesatuan. Jangan pernah terlena dengan penghargaan yang telah diraih, tetap tingkatkan kinerja yang lebih baik lagi, demi kemajuan Polres Banjar, yang kita Cintai ini,” ungkap.

Kapolres Banjar, mengajak seluruh Personil di Jajaran Polres Banjar untuk bersama-sama mendoakan almarhum Kompol Lasimin SH.

“Semoga Almarhum meninggal dalam Husnul Khotimah, Aamiin,” pungkas Kapolres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini