Polres Banjar, Kembali Gelar Patroli Skala Besar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Sebanyak 27 Personel Gabungan Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, berikut Personel Polwan, Dishub, serta Sat Pol PP Kota Banjar, kembali gelar patroli skala besar, pemanatau, serta pendisiplinan, Protokol Kesehatan, dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pada Sabtu (30/01/2021) malam.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Banjar, Kompol., Lalu Wira Sutriana, K.,Amd., tersebut didampingi juga oleh Kabagops, serta Kasat Sabhara, Danramil Langensari, dan Perwira Polres Banjar, menyasar pelaku usaha yakni Pertokoan, maupun Pedagang Kaki Lima, serta Pengguna Jalan, yang kedapatan tidak bermasker.

Patroli diawali apel, arahan dari Wakapolres Banjar, dan Kabagops, di Halaman Pendopo Kota Banjar.

Personel Gabungan tersebut dibagi menjadi 2 Regu, 1 regu dengan dipimpin Wakapolres Banjar, mengarah ke Wilayah Hukum Langensari, sedangkan 1 regu dengan dipimpin Kabagops Polres Banjar, melaksanakan Patroli Jalan Kaki, menuju Alun-alun Kota Banjar, Jalan Letjen Suwarto, Jalan Perintis Kemerdeaan.

Di Alun – Alun, Personel menghampiri para pedagang yang masih berjualan, mengimbau untuk pedomani aturan-aturan yang diatur dalam Surat Keputusan Walikota Banjar, terkait PPKM.

Secara humanis Personel menyampaikan imbauan juga untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan.

Di sela & sela kegiatan Wakapolres Banjar, mengatakan kegiatan patroli skala besar, sekaligus Operasi Yustisi, yang dilakukan secara mobile tersebut, sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Malam ini kami secara mobile melaksanakan pemantau, dan pendisplinan, terkait Protokol Kesehatan, serta sosialisasikan PPKM, dengan dibagi dua regu, di Langensari dan di Perkotaan, ini salah satu upaya untuk meminimalisir, dan memutus penyebaran Covid-19,” tandas Wakapolres Banjar. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini