PC GPK Ciamis, Gelar Tasyakuran Harlah PPP ke-48

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Pimpinan Cabang (PC), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar Tasyakuran Harlah PPP ke-48.

Adapun tema kegiatan Harlah PPP ke-48 kali ini yaitu “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”.

Kegiatan tersebut berlangsung disalah satu rumah pengurus GPK, di Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (04/01/2021) malam.

Acara Harlah tersebut dihadiri oleh Ketua PC GPK Kabupaten Ciamis, yang juga salah satu anggota DPRD Kabupaten Ciamis, dari Fraksi PPP, Ayi Didin Nuryadin, M.Pd dan jajarannya, Ketua PAC PPP Kecamatan Banjaranyar, Ketua Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kabupaten Ciamis, dan tamu undangan lainnya.

Dalam Tasyakuran Harlah PPP ke-48 yang diselenggarakan oleh PC GPK Kabupaten Ciamis, diisi dengan kegiatan doa bersama, Potong Tumpeng dan Pelantikan Pengurus Ranting GPK Desa Cikaso, Desa Langkapsari, Desa Sindangrasa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

PC GPK Ciamis, Gelar Tasyakuran Harlah PPP ke-48
Pimpinan Cabang (PC), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar Tasyakuran Harlah PPP ke-48.

Ketua PC GPK Kabupaten Ciamis, Ayi Didin Nuryadin, M.Pd walau diselenggarakan secara sederhana dan baru pertama kali digelar oleh pengurus PC GPK Kabupaten Ciamis, peringatan Harlah PPP ke-48, di Kabupaten Ciamis, bisa berjalan lancar, khidmat dan penuh makna.

“Kami ingin memberikan kontribusi positif, bersama-sama berjuang dengan PPP, terutama diwilayah Kabupaten Ciamis,” jelasnya.

“Melalui momen Tasyakuran Harlah PPP ke-48 Tahun 2021 ini, diharapkan bisa dijadikan semangat baru bagi kebangkitan PPP kedepan dan PPP bisa selalu berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” harapnya. Berita Ciamis, BQ

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
- Advertisement -

Berita Terkini