KPU Banjar, Kembali Terima Penghargaan dari KPU Jawa Barat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, kembali mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, dalam ajang Pemberian Penghargaan (Award), untuk PPID, RPP dan Website Terbaik, serta Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Berkelanjutan KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Masion Pine, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

Dalam ajang tersebut KPU Kota Banjar, meraih dua penghargaan, yaitu Juara Ke-I, kategori Pendidikan Pemilih Melalui Penulisan/Penerbitan Buku. Dan Juara Ke-III, Kategori Hubungan dengan Pers.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kota Banjar Dani Danial Muhklis, SPdI, Senin (21/12/2020), mengungkapkan bahwa penghargaan yang diraih KPU Kota Banjar, dalam ajang Pemberian Penghargaan (Award), untuk PPID, RPP, dan Website Terbaik, serta Sosialisasi, dan Pendidikan Pemilih Berkelanjutan KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat ini, tidak lepas dari dukungan dan partisipasi semua pihak, serta kekompakan, dan kebersamaan keluarga besar KPU Kota Banjar.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi keluarga besar KPU Kota Banjar, dan jajarannya, sehingga kedepan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini