KPU Kota Banjar, Raih 2 Penghargaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Jawa Barat, meraih 2 penghargaan sekaligus dalam acara KPU Award, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, di sela-sela kegiatan Rapat Evaluasi Logistik Pemilu Tahun 2019.

Kegiatan Rapat Evaluasi tersebut berlangsung sejak Tanggal 08-10 Oktober 2019, di Hotel Intercontinental Dago Pakar, Bandung.

KPU Award ini adalah ajang penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota Terbaik se-Jawa Barat, dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 kemarin.

Setelah dilakukan penilaian secara langsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, dari 8 kategori yang diperebutkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, meraih 2 penghargaan, yaitu:

1. Juara I (Kesatu) Kategori Iklan Layanan Paling Kreatif dan Inovatif.

2. Juara III (Ketiga) Kategori Pengelolaan Logistik.

KPU Kota Banjar, Raih 2 Penghargaan
Ketua KPU Kota Banjar menerima penghargaan

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Dani Danial Mukhlis, S.Ag, menyampaikan, bahwa pihaknya atasnama pribadi dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, mengucapkan terimkasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk seluruh keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, baik Komisioner, maupun Sekretariat, atas kerjakeras, profesionalitas, dan kegigihan dalam memperjuangkan kesuksesan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 di Kota Banjar.

Atas seluruh ikhtiar, dan komitmen itu, Penghargaan ini dapat diraih, semoga dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi untuk ke depanya.

Lanjut Danil, ucapan terimakasih yang selanjutnya disampaikan kepada seluruh Badan Adhoc dari mulai PPK, PPS, dan KPPS, yang telah sama-sama berjuang mensukseskan Pemilu 2019 di Kota Banjar.

Dan kepada stakeholder Kepemiluan baik Pemerintahan Kota Banjar, unsur Forkopimda Kota Banjar, TNI, POLRI, Kejari, Bawaslu, LSM, OKP, Jurnalis, dan seluruh pihak yang tidak bisa disebutkan satu-persatu terutama seluruh warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, atas suport, dan dukunganya selama ini, dalam rangka suksesi Pemilu Tahun 2019 di Kota Banjar kemarin, sehingga dapat berjalan secara aman, lancar, dan damai. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini