Jalan Lintas Sumatera di Langkat Berlubang, Pemuda Berharap Pemerintah Perbaiki

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Sejumlah Pemuda Pemudi di Kabupaten Langkat melakukan aksi turun ke Jalan untuk mencoret Jalan yang berlubang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Pangkalan Brandan – Besitang, Senin (21/12/2020).

Dilihat MUDANews.com dalam video dan foto yang beredar di media sosial, pemuda-pemudi memakai baju merah dan mengecet serta melingkari Jalan yang berlubang menggunakan cat pilox warna putih.

“Tujuan di cat adalah untuk memberi tahu kepada masyarakat yang melintasi Jalan tersebut untuk selalu berhati-hati di dalam perjalanan,” ujar Rizki, salah seorang warga saat dihubungi MUDANews.com.

Jalan Lintas Sumatera di Langkat Berlobang, Pemuda Berharap Pemerintah Perbaiki
Sejumlah Pemuda Pemudi di Kabupaten Langkat melakukan aksi turun ke Jalan untuk mencoret Jalan yang berlobang di Jalan Lintas Sumatera Pangkalan Brandan – Besitang, Senin (21/12/2020).

Selain itu, dilihat MUDANews.com dalam akun facebook Farhan menuliskan, DPDes BKPRMI Peduli pengendara sepeda motor agar terhindar dari resiko jalan rusak atau berlubang dengan memberi tanda lingkaran putih setiap yang rusak atau berlubang di jalan lintas Sumatera di sepanjang jalur yang berada di Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan.

“Sebab, sudah banyak korban dampak dari kondisi jalan yang kupak-kapik bahkan berlubang, kalau pemerintah yang perduli mungkin bisa diperbaiki atau di aspal hotmix,” tulis Farhan. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini